Viralsekarang.com � Para penjual miras atau barang haram ini mulai melakukan cara penjualannya yang bermacam ragam untuk mendapatkan untung dengan membuat orang lain rugi.

Polres Unit Reskrim Polsek Rumpin, Bogor senin lalu berhasil menangkap kaki tangan dari penjual minuman keras yang dikemas dengan kemasan gelas mirip minuman ringan jajanan anak-anak.

Baca  : Subhannallah! Demi Mendukung Palestina, Ronaldo Menolak Kontrak Jutaan Dollar Pepsi.

Sekilas minuman ini sulit dibedakan dengan minuman jajanan anak-anak. Adalah NZ tukang ojek yang ditangkap kedapatan dengan membawa 7 dus yang berisi 144 miras kemasan gelas dengan merk zeho dan fzuits, serta 11 botol miras dengan kadar alkohol yang tinggi.

"Per gelas dijual Rp 15 ribu, bentuknya persis minuman kemasan gelas biasa sehingga sulit untuk dibedakan," ujar Kompol Parman.

Nah, sobat pembaca muslim, mencari rezeki harus dengan dan sesuai dengan jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Mencari nafkah dengan membuat orang lain rugi tentu saja bukan suatu cara yang disenangi dan diajarkan dalam agama Allah SWT.


Baca juga : Subhanallah !! Allah sudah Mengatur Rezeki bagi Setiap Manusia, yang tidak Kita Syukuri


Tetap selalu waspada kepada anak-anak kita dan lingkungan mereka bermain. Bisa saja anak yang anda sayangi menjadi korban orang yang tidak bertanggung jawab. Naudzubillah.

Semoga kita termasuk ke dalam orang yang selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Sesama Muslim harus saling berbagi untuk mengingatkan dan menjauhkan dari sesuatu yang tidak baik.

Jangan lupa bagikan tulisan ini ya.

Bagikan ke

0 Komentar