Muslim Berbagi - Setiap Muslim di Wajibkan Untuk Mendirikan Shalat. Shalat merupakan kewajiban paling utama bagi setiap kaum muslim setelah dua kalimat syahadat dan merupakan salah satu rukun islam

Seperti dalam sabda Rasulullah SAW , �Islam itu dibangun di atas lima perkara, yaitu: bersaksi bahwa tiada yang wajib disembah yang berhak disembah kecuali Allah dan sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, mengeluarkan zakat, mengerjakan haji ke Baitulloh, dan berpuasa pada bulan Ramadhan.�[2]

Perlu diketahui oleh setiap umat muslim. Bahwa Shalah Fardu 5 waktu ( Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya ) hukumnya adalah " Fardu Ain " . Yang berarti itu adalah setiap kewajiban, Jika tidak dilakukan akan Mendapat Dosa, dan Jika dilakukan tidak mendapat apa-apa. Karena itu merupakan kewajiban.

Seperti hal nya makan, Jika anda tidak makan maka anda akan lapar. JIka anda makan itu wajib, karena anda harus Hidup.

Bagi Kamu Pria, yang termasuk Fardu Ain bukan hanya Shalat lima waktu, Melainkan ada Juga, Shala Jumat di Hari Jumat.

Lalu bagaimana kita akan mendapat Pahala? Lakukanlah, Shalat sunnah Pada Sebelum Shalat Fardu ( Sunnah Qabliyah ) atau Shalat Sunnah Setelah Shalat ( Sunnah Ba'diyah )

Maka dari itu, bagi Kita setiap kaum Muslimin, harus, wajib, mesti melakukan Shalat Fardu. Karena jika tidak, ktia akan rugi. Karena mendapat DOSA .

Semoga Artikel ini Bermanfaat ..

Bagikan ke

0 Komentar