Kidal - Faktanya menurut feed.id , aktif menggunakan tangan kiri adalah sebuah hal yang tidak biasa atau tidak lazim. Belum banyak fakta yang dapat menjelaskan alasan mengapa seseorang Kidal. Namun ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. 
Dasarnya, Seseorang yang kidal adalah manusia yang unik. Mereka biasanya tergolong sebagai manusia yang aktif, out of the box. dan Genius.
Dibawah ini adalah Fakta Menarik Mengenai Orang Kidal yang perlu diketahui.
1. Dari jutaan manusia bahkan milyaran manusia yang hidup di bumi, Ajaibnya hanya ada 10 hingga 15 persen orang yang bertangan kidal.
2. TIdak terpecahkan dan sedikit yang tahu mengapa seseorang menjadi kidal. Ada yang menyebut karena faktor genetik, ada juga mengatakan kidal dipengaruhi pada pilihan dan pembelajaran yang diterima.
3. Menurut catatan statistik, seorang ibu yang melahirkan anak di atas usia rata-rata lebih mungkin melahirkan anak kidal.
4. Seorang bertangan kidal dipercaya mengalami pubertas empat hingga lima bulan lebih cepat dibanding mereka yang normal.
5. Orang yang tangannya kidal dinilai cara berpikirnya lebih maju dan lebih genius dari yang Normal. Hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang mengatakan, 20 persen anggota MENSA (Komunitas orang-orang ber-IQ tinggi) ialah orang-orang kidal.
6. Menurut sebuah studi, orang bertangan kidal punya umur hidup sembilan tahun lebih pendek dari orang yang tidak kidal.
7. Seseorang yang bertangan kidal cenderung lebih memiliki rasa cemas.
8. Seseorang yang bertangan kidal Umumnya Pendiam, namun kreatif. 
Semoga artikel ini bermanfaat, dapat memotivasi teman-teman dan saudara yang kidal. Agar tetap semangat, dan berbanggalah. Karena kalian terlahir menjadi manusia yang unik.

Bagikan ke

0 Komentar